Jumat, 23 Agustus 2013

S
ewaktu aku berjalan jalan di javamal Semarang ada tulisan diskon parfum (memang sih dirikyu suka parfum). Kemudian kudekatilah ternyata parfum La Rive. Hmm.. Aku belum pernah dengar sebelumnya tentang parfum ini. Aku pikir ini pasti parfum gajebo. Berhubung tidak ada yang jaga stand, diriku dengan bebasnya semprat semprot parfum yang dipajang. Akhirnya jatuhlah pilihanku pada Vanilla Touch. Botolnya kecil 30ml. Kalo diamat amati ada serbuk warna coklat didalamnya. Mungkin serbuk vanilla kali ya. Aku kira harganya 125ribuan tapi ternyata cukup 75ribu(mungkin ukurannya kecil) Aromanya cocok untuk malam hari. Vanillanya cukup kuat tapi Ga bikin pusing apa lagi diruangan ber AC. Serasa toko roti berjalan hehe.. 10 menit kemudian disusul bau amber yang menggoda. Ada kesan mature dan seksi disana. Baunya cukup awet dan tidak menimbulkan bau apek di kain seperti parfum isi ulang ato parfum gajebo lainnya. Karena penasaran aku browsing di internet. Ternyata La Rive buatan polandia. Memang banyak yang tidak tau parfum ini, mungkin karena kurang promosi kali ya. Persepsiku tentang parfum gajebo ternyata salah. Overall lumayan juga ni parfum. Baunya Ga murahan walaupun harganya murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar